Minggu, 22 Februari 2015

Diary - Catatan Pertamaku

Ehmmm... (agak nyengir sedikit, sendiri didepan layar smartphone yang saya pake buat bikin blog dan menulis catatan pertama ini) :)

Well... akhirnya saya ngeblog jugaaaa hahahaha.
Sebenernya, urusan tulis menulis pernah menjadi hobi saya.. dulu waktu jaman sekolah, sd sampe smp, kan ngetren banget tuh nulis-nulis di buku diary.. apaan aja ditulis, dari temen yang rese, ngapain aja disekolah, pergi kemana aja bareng temen se-geng (ceilee nge geng..hahayy..), guru yang caem, kakak aku yang kadang rese, sodara yang kadang nyebelin, jajan bakso bareng keluarga, foto distudio photo bareng temen-temen deket, semua deh pokoknya.. trus minta temen deket buat nulis-nulis juga (corat coret sih sebenernya) dibuku diary, mereka biasanya nulis alamat rumah, no telpon rumah, sama bahasa-bahasa yang kalo dipikir lagi jaman sekarang tuh ya ampun lebay bangetttt... wakakaakakkk... kayak nulis gini: "kamu sahabatku selamanya", "don't forget me", "always remember me" dan masih banyak ke lebay an lainnya.

Oia, dulu itu saya paling seneng sama wanginya buku diary.. kertasnya warna warni bergambar, wangi lagi.. hehehe.. (secara dulu saya ga kenal parfum.. taunya cuma wangi diary.. halahhh.. lebay kumat) tapi bener loh, Jaman sd dulu, saya taunya parfum itu cuma buat mama papa doang.. katrok yak hahaha.

Buku Diary, teman setia.


Aihhh.... nulis ini jadi cengar cengir sendiri inget jaman dulu, jaman masih bocah, ga mikirin ini itu, taunya cuma sekolah, main, seneng-seneng sama temen dan keluarga, bisa menclok-menclok... sebentar kerumah sodara yang ini, sebentar kerumah sodara yang itu, ga ada kesibukan yang menuntut, feel free banget...
Tapi waktu gak bisa diputar berulang-ulang kembali.. so mari kita pergunakan dan nikmati waktu yang sedang kita lalui.. (jadi curcol nih.. wkwkwkk)

Well.. balik lagi tentang tulis menulis, jaman dulu, Diary tuh teman setia kita, bisa ditulisin apa aja. Kalo sekarang, tulis menulisnya di media sosial ato blog kayak gini, jaman berubah.. cara hidup kita juga berubah. Tapi gak menutup kemungkinan loh, masih banyak orang-orang yang setia sama Diary.. kayak jaman dulu...

Oke guys.. mau nulis di buku Diary ato Blog, sama aja.. sama-sama bisa nulis apapun yang mau kita ceritain, sama-sama bisa jadi kenangan tentang kita..

Alright... Happy Monday guys..
Semangat terusssss, bahagia terusss yaa :)



Ngopi, Ngafe dan Manfaat Kopi Untuk Kesehatan Kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar